DEWAN REVOLUSI CLASH OF CLANS

    Hallo...clasher selamat bergabung di blog saya,saat ini kita akan membahas bagaimana cara membentuk sebuah klan atau kelompok dalam sebuah gime clash of clans,sekali lagi bukan mau pembentukan sebuah negara apa lagi makar wkwkwkw,...klan itu sendiri bisa diartikan sebuah kelompok atau suku,dalam pembentukan awal sebuah klan cukup 10 orang atau 10 akun saja,dan maksimalnya 50 orang atau 50 akun.
    Mengumpulkan 50 orang itu sangatlah mudah akan tetapi membentuk klan yang solid dari 50 anggota itu tidaklah mudah ,dibutuhkan cara-cara tertentu untuk mengikat mereka menuju satu tujuan visi dan misi sesuai ketentuan klan itu sendiri.
Maka dari itu kita anjurkan 10 orang saja yg pasti aktiv dan jelas orang-orangnya,jelas disini bisa dihubungi dan kita mengenal betul mereka,akan lebih baik jika mereka itu teman-teman kita atau saudara-saudara kita.
   Langkah berikutnya adalah kesedian mereka untuk berangkat wars,wars disini perang antar klan,untuk memenangkan pertempuran ini dibuntuhkan kekompakan dan target-target yang jelas.kita sebagai lidier harus tegas dan dipastikan sering on atau aktiv bila perlu memampangkan no hp yang bisa dihubungi tujuannya bila kawan satu klan membutuhkan arahan atau donasi kita bisa segera aktiv untuk mengatur serangan-serangan terhadap musuh wars.
   Tujuan dari wars itu sendiri bukan semata untuk memenangkan hasil jarahan saja ada hal yang jauh lebih penting dari itu salah satunya menaikan level klan itu sendiri semakin tinggi level sebuah klan semakin banyak peminatnya untuk bergabung atau disistilahkan "join".
   Setiap level klan mempunyai keistimewaan tersendiri semakin tinggi level klan kita maka semakin banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari mulai donasi,sampai bonus.
Donasi bisa berlipat2 level armynya itu salah satu keunggulan klan level tinggi,itu akan terasa di klan level 5 keatas. Jauh halnya dengan level 5 kebawah donasi akan tetap levelnya,contoh kita donasi pada kawan kita hog level 1 yang datang hog level 1 juga,hal itu tidak berlaku di klan level 5 keatas.sejauh ini saya baru lihat tuh klan punya level 14,...wah hebat iyah,...untuk mencapai level itu dibutuhkan waktu yang cukup lama teman-teman bisa bertahun-tahun.
    Syarat untuk mencapai klan level yang tinggi dengan cepat tentu ada caranya sob,..caranya kita harus wars terus dalam jumlah banyak lebih mantap 50 akun sekaligus dan usahakan bisa sering menang dengan begitu kost kita nilai persennya cepat merambat naik,...
   Okelah teman-teman cukup sekian dulu itulah bagaimana cara kita membentuk klan yang hebat dan solid. Ohh iya saya juga punya klan namanya HANG RAKYAT silahkan kalau ada teman-teman mau join atau jalan-jalan kita tunggu,kurang dan lebihnya silahkan teman-teman tambahin sekian terimakasih,....

Komentar